Terima Kunjungan Tim Wasrik Irdam VI/Mulawarman, Kodim 1008/Tabalong Juga Menunjukkan Kreativitas Babinsanya

    Terima Kunjungan Tim Wasrik Irdam VI/Mulawarman, Kodim 1008/Tabalong Juga Menunjukkan Kreativitas Babinsanya
    Terima Kunjungan Tim Wasrik Irdam VI/Mulawarman, Kodim 1008/Tabalong Juga Menunjukkan Kreativitas Babinsanya

    Tabalong. Dandim 1008/Tabalong Letkol Czi Catur Witanto, SIP., M.Si., M.Tr(Han) beserta perwira staf menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di Makodim 1008/Tabalong, Jalan Jaksa Agung Soeprapto, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong. Kamis (25/05/23)

    Tim Wasrik dipimpin Irdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Amrin Ibrahim, SIP bersama Tim Post Audit Itdam VI/Mulawarman guna melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan program kerja tahun 2023.

    Kita pahami bersama, bahwa Program Kerja berbasis anggaran, selain pertanggungjawaban kegiatan, juga diperlukan ketertiban administrasi dalam bentuk rencana dan laporan pertanggungjawaban.

    Berdasarkan hal tersebut, pengawasan dan pemeriksaan sangat perlu dilakukan oleh Tim Wasrik sehingga diharapkan kualitas kinerja satuan jajaran TNI AD, khususnya Kodim 1008/Tabalong dapat terlaksana tepat waktu, tepat sasaran dan dapat dipertanggung-jawabkan dengan baik sesuai aturan yang berlaku.

    Sementara itu, Dandim 1008/Tabalong menyambut baik kehadiran Tim Wasrik Post Audit di Makodim 1008/Tabalong.

    “Saya berharap dengan adanya Tim Wasrik ini mampu menjadikan solusi dalam peningkatan kualitas kinerja serta terwujudnya tertib administrasi, guna perbaikan pada kegiatan satuan kedepan, ” harap Dandim.

    Selain melaksanakan pemeriksaan di Makodim 1008/Tabalong, Irdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Amrin Ibrahim, SIP juga melaksanakan peninjauan ke lahan demplot Kodim 1008/Tabalong Desa Kuranji Kelurahan Sulingan. Selanjutnya diperkenalkan hasil inovasi dan kreatifitas babinsa Kodim 1008/Tabalong, diantaranya budidaya madu kelulut oleh Serda Faisal Babinsa Koramil 03/Tanjung dan pembuatan pakan ikan berbahan dasar limbah pasar oleh Serka Jarudin Babinsa Koramil 02/Haruai.

    Turut mendampingi Irdam VI/Mulawarman, ialah Dandim 1008/Tabalong Letkol Czi Catur Witanto, SIP., M.Si., M.Tr(Han), Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos., M.I.Pol, dan anggota.(pendim1008).

    tabalong
    Maskuri

    Maskuri

    Artikel Sebelumnya

    Perkuat Sinergitas Koramil 03/Tanjung Senam...

    Artikel Berikutnya

    Cegah Karhutla, Danramil Muara Uya Kodim...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    TV Parlemen Live Streaming
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Semangat Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Kodim 1805/Raja Ampat dan Warga Terus Bangun RTLH Meski Panas Terik Menghadang
    Bakamla RI Lepas KN. Pulau Dana-323 untuk Muhibah ke Vietnam dan Singapura

    Ikuti Kami